REGION: WEST 2

tagline fgbmfi

Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu

Ditulis oleh Super User on . Posted in Regional Message

BeautyPlus 20150331141409 saveSalam orang terbahagia didunia!

Puji Tuhan, kita telah melewati tahun 2014 yang kita percayai sebagai The Year of Hope dengan selamat. Walaupun banyak tantangan dan persoalan yang menghadang kita baik dalam bisnis, keuangan dan juga pelayanan tetapi semuanya telah berhasil kita lewati dengan selamat. 
Sekarang kita memasuki th 2015 , tahun yang juga penuh misteri, kita juga tidak tahu tantangan dan persoalan apa yang akan kita hadapi namun kita percaya pernyataan Tuhan yang telah diberikan melalui National President kita bapak Ir. Bernard Nyotoraharjo bahwa tahun ini adalah The Year of Grace atau Tahun Kasih Karunia sesuai dengan Firman Tuhan yang diambil dari 2 Korintus 12:9
Tetapi jawab Tuhan kepadaku:"Cukuplah kasih karunia- Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa- Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.

FGB Men mari kita mempercayai dengan sungguh sungguh bahwa Anugerah Tuhan tersedia cukup untuk menolong kita setiap hari sepanjang tahun 2015. Jangan takut, jangan pesimis dan jangan tawar hati.
Mari kita bekerja dan melayani bukan karena kita layak atau hebat dan mampu tetapi karena kita percaya bahwa Ia yang telah memilih dan mengutus kita adalah setia; dan Ia akan selalu menyertai serta menolong kita.


Kami dari Regional West 2 memberi kesaksian bahwa di Tahun Anugerah ini kami telah mengalami kemurahan Tuhan yang lebih dari tahun kemarin; kami baru saja menyelesaikankan RLM di Batam yang diikuti oleh hampir semua leaders dari pulau pulau seperti P.Bintan, P. Karimun, P. Dabosingkep, Pekanbaru, Singapore dan Batam. 

Para leaders telah sepakat untuk membuat komitmen bahwa: 
1:Kami akan bekerja dan melayani dengan sungguh-sungguh sampai berakhir masa jabatan kami.
2. Kami akan membawa minimal 1 paid member di tahun ini.
3. Kami bersedia untuk mengikuti RLM dan Konvensi Regional.
4. Kami bersedia mengikuti ASL ( airlift-sealift dan landlift ) minimal 1x dalam tahun ini.

Puji Tuhan di bulan Maret ini kami telah mendapatkan penambahan members dan chapters yang cukup menggembirakan. 
Hal ini sungguh memberikan dorongan kepada kami semua leaders di Regional West 2 untuk bekerja dan melayani dengan lebih bersemangat dan suka cita.
Kami percaya di tahun Anugerah ini kami akan mencapai target Regional kami karena AnugerahNya cukup bagi kami.

FGB Men be strong in the Lord!

Dalam pelayananNya

Daniel Satyo Nugroho
Regional President West 2.

  • best energy
  • bra q
  • img002
  • chemindo